Museum De Mata Trick Eye, Aktivitas, Akses, Harga Tiket Masuk

Museum De Mata Trick Eye

The Mata Trick Eye Museum, itu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan Anda atau hanya berkunjung di akhir pekan. Persiapkan kesan unik di museum ini. Yang paling akrab dengan museum ini adalah dispersi siapa pun yang berkunjung karena suasana dan efek yang ditampilkan tidak membosankan. Konsep 3D di museum ini telah berhasil menarik pengunjung untuk merasakan sensasi berada di dunia yang berbeda. Selain terkenal dengan nuansa uniknya, museum ini sangat sukses di kalangan masyarakat pada umumnya. Bahkan sudah dikenal di luar negeri. Sangat disayangkan bahwa Anda tersesat saat mengunjungi kota Yogyakarta. Informasi tempat dan lokasi sewa bus di Semarang cek artikel https://websiteriau.co.id/sewa-bus-semarang.

Museum ini dikenal sebagai mata trik. Hanya dengan menyebut namanya, tentu saja, kita tahu bahwa ada elemen trik penglihatan sehingga semuanya terasa berbeda di dalam museum. Selain museum ini, ternyata masih ada museum lain yang masih berada di area yang sama dengannya. Museum yang dimaksud adalah museum patung. Lokasi berada di gedung Jalan Veteran Umbulharjo, XT Swuare Yogyakarta. Ketika berbicara tentang konsep, tentu saja, museum ini memiliki gaya tersendiri. Ini menggabungkan seni modern dengan gaya tradisional khas kota Yogyakarta.

Akses ke Museum Mata Truco De Mata

Bagi Anda yang akan mengunjungi museum ini, Anda tidak perlu khawatir tentang akses ke keterjangkauan. Tempatnya sangat strategis. Jika Anda berada di bandara Adi Sucipto Yogyakarta, Anda cukup mengambil jalan Laksda Adi Sucipto dan melanjutkan ke kota Yogyakarta. Setelah itu, ambil Jalan Veteran, lalu Anda akan melewati Kebun Binatang Gembiraloka, di persimpangan besar, belok kanan menuju XT Square. Lokasi pasti De Mata Trick Eye Museum berada di gedung XT Square.

Harga tiket untuk museum Mata de trick eye

Harga pintu masuk ke museum De Mata Trick Eye dibedakan per hari. Dari Senin hingga Jumat, dari pukul 10:00 hingga 03:00 dari Indonesia Barat, harga tiket De Mata adalah tiga puluh ribu rupee, tiket De Arca adalah tiga puluh lima ribu rupee dan tiket saluran bernilai sembilan puluh Seribu rupee Sementara pada hari yang sama, mulai pukul 3:00 hingga 10:00 malam, harga tiket De Mata adalah empat puluh ribu rupee, lima puluh ribu rupee De Arca dan tiket saluran bernilai seratus ribu rupee. Untuk akhir pekan, harga tiket juga berbeda. Pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur, mulai pukul 10:00 hingga 10:00 malam, tiket De Mata senilai Rs 50.000, De Arca senilai Rs 60.000 dan saluran Rs 100.000.

Aktivitas di Museum Mata Truco De Mata

Tentu saja, berbagai kegiatan menarik menanti Anda di museum Mata De Trick Eye ini. Tidak hanya melihat berbagai karya seni yang dapat membangkitkan pandangan, Anda juga dapat mengambil foto-foto hebat di sini. Cetak 3D yang ditampilkan museum dapat membuat siapa pun yang berkunjung merasa disambut untuk menginap. Tentu saja, hanya satu tembakan yang hilang. Namun perlu diingat bahwa ketika mengambil foto, lokasi atau sudutnya harus benar. Semua ini dilakukan agar pencetakan 3D yang diharapkan benar-benar muncul. Jika benar, bersiaplah untuk melihat hasil yang menarik.

Karena itu, informasi mengenai nasib Museum Trik Mata Mata, yang berkisar dari akses ke tempat, harga tiket masuk hingga kegiatan yang bisa dilakukan di sana. Jika Anda tertarik, inilah saatnya bagi Anda untuk mempersiapkan dan juga kameranya. Jangan lupa untuk mengundang keluarga dan teman-teman Anda untuk meningkatkan kesenangan di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *